Translate

Rabu, 22 Agustus 2012

Kunci nya ada di tangan kita sbg Ortu



Tidak ada didunia ini orang yang memiliki sidik jari yang sama, demikian juga tidak ada orang yang memiliki intelegensi,potensi,bakat,gaya belajar,karakter,daya tahan tubuh yang sama/identik.
Kenali sejak dini anak anda melalui Fingerprint Test(FT), dengan mengenali berarti anda memahami, dengan mengetahui berarti anda dapat membantu dan memaksimalkan anak anda.
Anak berusia 5 bulan, setelah melakukan FT diketahui bahwa kemampuan bicara dan visualnya lemah, maka sejak dini orang tua dapat memberi lingkungan yang tepat agar anaknya tidak ada masalah di kemudian hari.
Seorang lulusan mahasiswa yang dulu ingin memilih jurusan design interior, namun keluarga memilihkan jurusan Akutansi. Setelah melakukan FT diketahui bahwa dia salah jurusan, sehingga dia mengakui saat kuliah dia terasa berat, karena tidak sesuai dengan kemampuannya.
Dengan FT, anda mendapat sebuah kunci utama yang memberi gambaran, petunjuk bagaimana membimbing anak anda, tidak lagi bereksperimen.
FT dapat dilakukan untuk semua orang, baik normal maupun orang yang mempunyai kebutuhan khusus, seperti autis dan down syndrome.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar