Translate

Minggu, 25 November 2012

DICARI KERJASAMA DENGAN RUMAH SAKIT DI MEDAN

Pentingnya Mengenali Gaya Belajar dan Potensi Anak

 
 
Pentingnya Mengenali Gaya Belajar dan Potensi Anak
      Seorang guru tidak hanya harus mampu mendidik para siswanya menjadi orang yang bermanfaat serta membimbing mereka menjadi seseorang yang mereka inginkan. Bukanlah hal yang mudah untuk mendidik dan membimbing para siswa, namun jika para guru atau Anda mengetahui karakter dan potensi masing-masing anak, kegiatan mendidik dan membimbing bukanlah hal yang sulit.
      Hal inilah yang dibahas dalam seminar "Kiat Menumbuhkembangkan Karakter dalam Menunjang Pendidikan dan Pembelajaran", yang diselenggarakan oleh Talents Spectrum dan disponsori oleh Melinda Hospital yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Bandung. Seminar yang diadakan di Gedung Wahana Pos, Jl. Banda No. 30 Bandung, Senin (17/1) ini diikuti oleh berbagai guru SMA se-kota Bandung.
      Seminar yang menghadirkan psikolog Andrian Benny dan Efnie Indrianie ini, menilai masa SMA merupakan usia yang sangat rawan. Dalam artian, di usia inilah anak memasuki masa produktif, dan harus mengambil keputusan untuk masa depannya. Oleh karena itu, seminar ini mengajak para guru SMA untuk membimbing secara aktif para muridnya, mengenali gaya belajar, serta potensi mereka.
      Setiap anak tentu berbeda, setiap karakter menentukan gaya belajar masing-masing anak. Misalnya, anak yang termasuk dalam tipe "Kinestetik", dimana tipe ini tidak bisa diam ketika sedang belajar, selalu bergerak. Gaya belajar terbaik untuk tipe ini dengan cara menyiapkan camilan ketika belajar atau mencari tempat belajar yang luas sehingga memungkinkan Anda dan anak bergerak dengan leluasa.
      Salah satu cara untuk mengenali potensi dan gaya belajar anak bahkan orang dewasa, dapat diketahui melalui finger print analysisTalent Spectrum, merupakan sebuah brand untuk finger print analysis. Sebuah metode sidik jari dengan cara pemindaian yang mampu mengetahui gaya kerja otak paling dominan, baik itu dalam potensi bakat, motivasi, karakter, serta gaya belajar anak.
      Finger print analysis mampu memudahkan Anda mendidik dan membimbing anak menuju bidang keahliannya. Teknik pemindaian sidik jari ini merupakan pengembangan dari ilmu Dermatoglyphis yaitu ilmu membahas pembentukan pola sidik jari. Teknik ini juga merupakan kombinasi berbagai disiplin ilmu, seperti antropologi, kedokteran, forensik, ilmu saraf, psikologi modern, serta IT.
      Talent Spectrum bertujuan membantu para orangtua agar lebih mudah dalam memahami potensi buah hatinya. Bermanfaat untuk Anda yang ingin mengenali diri sendiri, mengetahui faktor potensi diri, pengendalian diri, hubungan dengan sekitar, cara berpikir dan bekerja, dan bagaimana cara mengambil keputusan saat berada dibawah tekanan.
      Jika Anda ingin mengetahui bagaimana potensi sang anak atau diri Anda sendiri, kunjungi Melinda Corpoderma Esthetic Center di Melinda Hospital melalui Talent Spectrum atau Anda bisa lihat pada link berikutTalent Spectrum. Dan temukan kesuksesan sang buah hati dan Anda sendiri.

untuk perwakilan di Medan,bagi yg berminat dapat menghubungi :

Talenta Sukses Makmur

Komplek Merbau Mas Ruko No.51 Medan 20113
SUMUT

TELP   : (061)4146673
FLEXI  : (061)77410779 ; (061)77488779
BB       : 234126AB

Kami juga mencari partnership seperti Rumah sakit yg berada di wilayah Medan dan sekitarnya dlm hal kerjasama dlm sosialisasi Fingerprint Analysis ini ke penduduk medan sekitarnya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar