Translate

Selasa, 17 Juli 2012

10 Orang Indonesia Berprestasi di dunia


10 ORANG ASAL INDONESIA BERPRESTASI


Yang kurang kita tau adalah banyak orang-orang Indonesia penuh prestasi dan dedikasi yang bisa saja sewaktu-waktu 'dinaturalisasi' (pindah kewarganegaraan) karena tidak mendapat perhatian dari negaranya sendiri.

Berikut ini adalah beberapa orang Indonesia yang berprestasi di Luar Negeri sana, namun tetap cinta Indonesia.
1. Prof Nelson Tansu. Ph,D (Seorang peraih gelar Profesor termuda di Amerika dan pakar Teknologi Nano serta Optoelektronika)

2. Dr. Yanuar Nugroho (Seorang dosen dan peneliti di Manchester Institute Of Inovation Research dan peraih Hallsworth Fellowship 2010)
3. Ken K. Soetanto (Seorang Peraih 4 gelar doktor di Jepang)
4. Sutardja (Seorang CEO dan pendiri Marvell Techology Group, AS)
5. Andre Surya ( Seorang Digital Artist dan Special Efect dalam film Terminator, Iron Man, Star Trek, Transformer)
6. Yolanda "Yo" Santoso (Seorang Branding &  Motion Graphic untuk Zack Snyder's 300, Ugly Betty, Herbie Fully Loaded, The Triangle, Desperate Housewives, dan Hulk. Dia juga dinominasikan untuk 3 Emmy Award)
7. Henricus Kusbiantoro (Seorang desainer logo yang mendesain logo America Super Bowl 2011, The Emmy Award, Samsung Beijing Olympic 2008, FIFA World Cup, Japan Airlines dan banyak lagi)
8. Oki Gunawan (Seorang Peneliti dan Inovator di bidang Teknologi Semikoduktor di IBM, New York)
9. Muhammad Arief Budiman (Seorang pria Jawa yang menjadi Kepala Library Technologies Group dan anggota American Society for Plants Biologist dan American Association for Cancer Research)
10. Prof Dr. Khoirul Anwar (Seorang pemilik paten sistem telekomunikasi 4G berbasis Orthogonal Frequency Division Multiplexing atau OFDM dan bekerja di Institute of Science and Technology, Jepang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar