Translate

Selasa, 24 Juli 2012

10 pulau terpadat part II


6. Fadiouth
 10 Pulau Paling Padat Di Dunia
Joal-Fadiouth adalah sebuah desa di ujung Pantai Petite Senegal, tenggara Dakar. Joal terletak di daratan, sementara Fadiouth, dihubungkan oleh sebuah jembatan, terletak di sebuah pulau kerang, yang juga digunakan dalam arsitektur lokal dan kerajinan. Desa ini tidak memiliki transportasi bermotor yang dibuktikan dengan tanda pada masuk. Kegiatan ekonomi utama bagi penduduk desa Fadiouth adalah perikanan dan budidaya padi. 
Karena kota ini terletak di delta sungai besar, para petani mengambil keuntungan dari banjir dangkal biasa disebabkan oleh sungai untuk menanam padi di daerah tersebut. Pulau ini adalah rumah bagi sekitar 39 ribu penduduk menurut sensus tahun 2007. 


7. Malé
male%5B9%5D 10 Pulau Paling Padat Di Dunia
Terletak di tepi selatan Atol Malé Utara, Malé adalah ibukota dan kota terpadat di Republik Maladewa
Pulau pusat ini sarat urbanisasi. Sepertiga dari populasi Maladewa tinggal di ibu kota, dan penduduk telah meningkat dari 20.000 orang pada tahun 1987 menjadi 100.000 orang pada tahun 2006. 
Banyak, jika tidak sebagian besar, Maladewa dan pekerja asing di Maladewa menemukan diri mereka di tempat tinggal jangka pendek sesekali di pulau itu karena merupakan titik masuk hanya untuk bangsa dan pusat segala administrasi dan beberapa tahun terakhir bureaucracy.In, pulau ini telah jauh diperluas melalui operasi penimbunan. 
Sebagian besar penduduk Maladewa dan Penduduk asing menetap secara temporer di wilayah ini, karena pulau ini telah menjadi satu-satunya pintu masuk bangsa. Dan sebagai pusat administrasi serta birokrasi . Di tahun – tahun terakhir ini Pulau Malé telah mengalami perluasan dengan penimbunan laut di sekitarnya
8. Ebeye
ebeye01 10 Pulau Paling Padat Di Dunia
Ebeye adalah pulau terpadat di Atol Kwajalein di Kepulauan Marshall, dan juga sebagai pusat budaya Marshall dalam Rantai Ralik kepulauan. Dengan luas 80 acre (360.000 m²), Pulau ini memiliki penduduk lebih dari 15.000. Lebih dari 50% penduduk diperkirakan berada di bawah usia 18 tahun. Beberapa penduduk Ebeye adalah pengungsi atau keturunan pengungsi dari efek tes 15 megaton Bravo Puri nuklir di Atol Bikini pada tanggal 1 Maret 1954.
Ledakan tiba-tiba hujan kejatuhan nuklir dan dua inci salju radioaktif di Atol Rongelap dekatnya. Tahun 1954 pemerintah Amerika kemudian mengevakuasi Rongelap dan dikembalikan pada tahun 1957 dengan pengawasan medis yang luas. Pada tahun 1985, Greenpeace dievakuasi penduduk Rongelap untuk Mejato (pulau atol di Kwajalein). Ebeye adalah tujuan akhir bagi banyak dari mereka.
9. Vasilyevsky
file 10 Pulau Paling Padat Di Dunia
Pulau Vasilyevsky terletak di Saint Petersburg, Rusia, berbatasan dengan sungai Neva dan Bolshaya Malaya Neva (di delta Sungai Neva) di selatan dan timur aut, dan Teluk Finlandia di barat. Pulau Vasilyevsky dipisahkan dari Pulau Dekabristov oleh Sungai Smolenka. 
Bersama-sama mereka membentuk wilayah Vasileostrovsky, sebuah pembagian administratif Saint Petersburg. Pulau ini memiliki populasi 203.181 pada 2002.
Terletak tepat di seberang sungai dari Istana Musim Dingin, itu merupakan sebagian besar dari pusat bersejarah kota. Dua jembatan paling terkenal dari St Petersburg,adalah Jembatan Istana dan JEmbatan Blagoveshchensky , menghubungkannya dengan daratan di selatan. Jembatan Exchange dan Tuchkov Bridge di Malaya Neva menghubungkannya dengan Petrogradsky Island. 
Pulau Vasilyevsky ini dilayani oleh stasiun Vasileostrovskaya dan Primorskaya Saint Petersburg Metro (Jalur 3). Ada juga jalur trem. 
Secara geografis, pulau ini terdiri dari dua bagian utama. Selatan dan timur pulau realtif tua, dengan bangunan sebagian besar dari abad ke-19. Tanggul selatan memiliki beberapa bangunan tertua di kota dari abad ke-18. Itu bagian dari pulau itu adalah penting untuk kotak persegi panjang yang jalan awalnya ditujukan untuk menjadi kanal, seperti di Venesia. Berbagai museum dan katedral membuat Vasilyevsky Pulau obyek wisata populer.
10. Lübeck
lubec%5B2%5D 10 Pulau Paling Padat Di Dunia
Kota Hansa Lübeck merupakan kota terbesar kedua di Schleswig-Holstein, di bagian utara Jerman, dan salah satu pelabuhan utama Jerman. Selama beberapa abad pulau ini menjadi ibukota Liga Hanseatic (“Ratu Hanse”) dan, karena warisan arsitektur Gothic ,pulau ini terdaftar oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia. Pada tahun 2005 pulau ini memiliki populasi 213.983 jiwa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar