Translate

Senin, 16 Juli 2012

Bercinta dgn pasangan anda utk mengatasi stress dan siklus haid ???



Bagi para Ibu – Ibu yang bermasalah dengan siklus haid/menstruasi yang tidak teratur, kadang jarang atau kadang sering haid dalam satu bulan kadang disertai nyeri haid yang hebat . Selama pada pemeriksaan jika Ketidak normalan tersebut tidak adanya penyebab yang signifikan misalnya penyakit dalam kandungan, itu bisa terjadi salah satunya karena stress dan kelelahan. Untuk mengatasinya, ada obat murah dan pastinya wueenak! Bercintalah dengan pasangan Anda!!!
Ternyata bagi perempuan yang rutin bercinta minimal seminggu sekali, ditemukan bahwa pola siklus haidnya lebih teratur. Pasalnya, saat ibu mencapai orgasme, darah akan memenuhi pembuluh -pembuluh darah di wilayah reproduksi; rahim indung telur,mulut rahim, serta organ kewanitaan lainya. Jadi organ – organ reproduksi tersebut akan teratur mendapat suplai oksigen yang cukup. Maka, Organ – organ  tersebut bekerja sebagaimana mestinya dan aliran darah haid menjadi lancar dan teratur.
Tidak hanya itu, bercinta juga terbukti sebagai ajang pelepas stress yang manjur!, karena saat bercinta/ hubungan seks tubuh mengeluarkan  zat endorphin ke dalam darah yang menimbulkan rasa gembira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar