Translate

Senin, 16 Juli 2012

Diet sesuai Genetika


DIET SESUAI GENETIK, LEBIH CEPAT LANGSING

Dari bahasan kemarin tentang program diet tahun 2010 untuk melawan obesitas, kini kita lebih membahas program diet seseorang dengan acuan genetik. nih maksudnya apa.?… Ya, kadang orang  gemuk yang sudah mencoba berbagai program diet, tapi belum juga ada perubahan berat badan apalagi langsing sesuai harapan.  Mungkin ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang melakukan diet. yaitu mencoba diet sesuai genetik, saran dari American Heart Association. Ini berdasarkan dalam pertemuanya AMH, para peneliti mengemukakan terhadap studi kecil 140 perempuan obesitas kehilangan berat badannya lebih banyak daripada mereka yang tidak mengikuti diet sesuai genetik.
Dari keterangan Christopher  Gardner, Satnford University, California ” dengan informasi genetik bisa mencapai penurunan BB, tanpa intervensi farmasi. dan membantu mereka yang mengalami masalah BB”. Dengan mengikuti tes genetika di Interleukin genetika,Inc. disimpulkan orang Amerika berkulit putih; 39 persen mempunyai genotip rendah lemak, 45 persen memiliki tipe dengan diet rendah karbohidrat, lalu 16 persen mempunyai mutasi gen, yang harus hati-hati dengan lemak dan karbohidrat olahan. Kepala Ilmiah Interleukin,Inc, Ken juga mengemukakan’ salah satu variasi gen mempengaruhi penyerapan lemak di usus. sehingga mereka harus menghindari lemak untuk menurunkan BB’
Lebih dari setahun, orang yang berdiet mengikuti genetik, kehilangan BB mencapai 5,2 persen. Sedangkan orang yang diet tidak sesuai genetik hanya kehilangan 2,3 persen BB saja.    (reuters/m&k)

Keyword;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar