Translate

Jumat, 13 Juli 2012

Manfaat Fingerprint Analysis dari berbagai sudut

MANFAAT FINGER PRINT ANALYSIS DARI BERBAGAI SUDUT : 

1. Untuk orangtua dan anak :
Fingerprint analysis ini akan sangat membantu orangtua yang menyadari bahwa untuk mengembangkan otak anak secara maksimal dibutuhkan stimulasi sedini mungkin, dan mendidik anak membutuhkan usaha yang keras. Tantangan utama adalah bagaimana melakukan komunikasi dengan tepat dan menyenangkan agar anak dapat belajar dengan gembira. Mengetahui gaya belajar anak, karakter anak, bakat-bakat genetik mereka tentu akan sangat membantu orangtua untuk dapat lebih memahami dan berkomunikasi dengan anak secara lebih baik, yang akhirnya diharapkan anak akan tumbuh menjadi anak yang CONFIDENT, IMAGINATIVE, HAPPY.

2. Untuk Perusahaan 
Fingerprint analysis pun dapat digunakan di berbagai perusahaan untuk membantu Human Resource Department (HRD) dalam menempatkan karyawannya pada posisi yang tepat sesuai potensi, karakter, dan gaya bekerja, serta bagaimana memotivasi mereka secara tepat dan mengena pada sasaran sesuai dengan kebutuhan, baik kebutuhan perusahaan, maupun kebutuhan pribadi pekerja.

3. Untuk pasangan yang akan membina rumah tangga
Melalui fingerprint analysis, sebuah pasangan dan setiap anggota dalam suatu keluarga pun dapat menikmati manfaatnya. Masing-masing individu akan mengetahui kelebihan dari pasangan dan tiap anggota keluarga, bagaimana dan apa yang harus disupport. Dengan demikian hubungan antar pasangan dan anggota keluarga lain dapat lebih baik yang akhirnya dapat menciptakan kedamaian, dan kebahagian dalam suatu lembaga perkawinan dan keluarga.

Fingerprint analysis memiliki akurasi yang tinggi dan tidak mengandung unsur subyektifitas. Analisa ini bersifat permanen dan hanya perlu dilakukan sekali seumur hidup. Prosesnya sederhana, praktis, efisien, dan mudah diterapkan, serta dapat diaplikasikan untuk segala usia.

Pengambilan sampel sangat mudah, tidak memerlukan persiapan sama sekali karena bukan test dan hasil analisanya tidak dipengaruhi lingkungan, kondisi saat ini (sehat/sakit, kondisi nyaman/tidak).

Berdasarkan hampir 50,000 anak dan orang dewasa yang sudah mengikuti Finger Print Analysis ini, secara keseluruhan dapat dikatakan mereka merasakan manfaat yang luar biasa dari hasil analisa ini, sehingga mereka dapat mengetahui bagaimana memberikan yang terbaik bagi anak-anak mereka, bagi karyawan mereka, mau pun memahami diri mereka masing-masing. Akhirnya tentu akan sangat membantu untuk menciptakan individu-individu yang dapat berkembang maksimal sesuai dengan potensi serta bakat mereka yang akhirnya menciptakan individu yang bahagia.

Mengacu pada besarnya manfaat Fingerprint analysis ini, TALENTS SPECTRUM berkeinginan untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk dapat bersama-sama berbagi informasi akan manfaat Fingerprint analysis pada masyarakat khususnya orangtua, sehingga kita dapat membantu menciptakan ‘orangtua yang lebih baik setiap hari, menghasilkan anak-anak yang happy’.


TUJUAN
 Mengungkap potensi genetik seseorang dalam kaitannya untuk mengetahui bakat, potensi, kecenderungan karakter, cara belajar, gaya belajar, dan tingkat stress.
§
 Membantu orangtua memaksimalkan potensi otak anak dengan cara yang tepat sesuai bakat, potensi, kecenderungan karakter, cara belajar, dan gaya belajar.
§
 Membantu menempatkan karyawan pada posisi yang tepat sesuai potensi, karakter, dan gaya bekerja, serta bagaimana memotivasi secara tepat dan mengena pada sasaran sesuai dengan kebutuhan dalam suatu perusahaan.
§


SASARAN
Karena Fingerprint analysis ini dapat diaplikasikan untuk segala usia, maka sasaran menjadi tidak terbatas pada usia tertentu. Namun agar tujuan dapat tercapai, sasaran Fingerprint analysis dapat dikelompokkan menjadi:
 Anak-anak usia pra sekolah
§
 Anak-anak usia sekolah / Pelajar
§
 Mahasiswa
§
 Keluarga (orangtua dan anak)
§

 
Profesional
 Politikus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar