Translate

Senin, 16 Juli 2012

Testimoni II


‘ Putri saya menginjak remaja, dan sebentar lagi masuk SMA, dengan melakukan tes sidik jari dari DIC fingerprint analysis, dia jadi tahu kelemahan dan kelebihannya sehingga saat ini dia sudah dapat menentukan jurusan apa yang akan diambilnya pada saat SMAnanti, sekaligus hendak kemana pada saat kuliah kelak.’ ( Ibu Anna, PNS Semarang )
‘ Sebagai seorang guru Pendidikan Anak Usia Dini, saya jadi lebih mudah membimbing murid-murid saya. Karena tes sidik jari dari DIC fingerprint analysis ini dapat memberi tahu modalitas atau gaya belajar dari masing-masing individu, apakah dia auditory, kinestetik ataukan visual. sehingga dalam mengajar saya lebih mudah menentukan kegiatan pembelajaran yang sesuai untuk mereka. karena sekolah tempat saya mengajar, sebagian besar mengikuti tes ini.’ ( Ibu Yanti, guru, Semarang )
‘ Tes fingerprint ini membantu saya dalam mengasuh dua anak saya, karena dapat mengerti harus bagaimana memotivasi dan memperlakukan mereka sesuai dengan karakter masing-masing. tes ini juga mempermudah pekerjaan saya, karena lebih mudah untuk melakukan penanganan klien secara cepat dan tepat, karena selain bakat minat, tes ini juga mengungkap kepribadian seseorang secara genetik sehingga apabila dipadukan dengan observasi wawancara dan tes psikologi lain yang disesuaikan dengan kebutuhan akan menggambarkan individu secara lengkap.’ ( Ibu Septi, Psikolog )
Untuk mengikuti Analisa Sidik Jari, silakan hubungi Tono Sebastian 0852 7588 2047 
(boleh SMS).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar